Senin, 27 Maret 2017

Plasticstoday.com pada March 26, 2017 menulis artikel dengan judul “Three-piece hot runner manifolds prove popular in packaging applications”. 


3 pcs Manifold by Yudo
3 pcs Manifold by Yudo
Dimana Yudo CO. (gyeonggi Korea selatan) telah melakukan inovasi dengan membuat Three piece hot runner manifolds (manifold tiga lapis) yang dibuat dengan menggunakan Technology diffusion bonding process yang memungkinkan digunakan pada tekanan sampai 2000 bar. 

Menurut General manager Jin Ho Yu teknik ini juga memungkinkan menggunakan material berbeda dalam manifold yang sama. “Manifold kami menggunakan radius besar yang halus dan menghindari adanya deat spot, meningkatkan aliran yang lebih halus dan mengurangi tekanan” catatnya. Pada drop point dibentuk tiny cone dengan menggunakan mesin cnc 5 axis. 

Yudo baru-baru ini telah mengirimkan 1000th three-piece manifold using LSO Technology. Selain untuk PET performs, manifold ini juga telah digunakan pada mold glue tube caps 48 cavity, untuk material yang sensitive seperti polyacetal dan dimana sering dilakukan pergantian warna. 

Yudo juga memiliki rencana dengan menargetkan pasar otomotif di Eropa dari pabrik yang baru selesai dibangun di Eropa. Pada tahun 2016 saja, Yudo telah mengirimkan 11.851 hot runner system pada sector auto, dengan aplikasi paling popular untuk door parts (2002 sets), lampu (1904 sets), bumper depan (932 sets), cover part (699 sets), garnish (484 sets) dan cockpit modules (480 sets). End user termasuk pabrik mobil di US, Eropa, Korea selatan, Cina dan India. (Berita dari Plasticstoday.com). 

The Best Supplier Hot Runner System di Indonesia
The Best Supplier Hot Runner System di Indonesia
Yudo telah masuk di Indonesia melalui PT Yudo Indonesia denganVision “ Business vision toward gold anniversary of YUDO - Dream, top market share, Top family sharing” dan Mision “Creative of customer value - Global view - Mutual trust - Creation of stabillty and value in the business” telah terbukti melayani customernya dengan baik dan memuaskan. Komentar dari customer adalah Yudo tidak saja konsen pada penjualan saja tetapi juga konsen pada after sales servicenya dan hal itu telah dibuktikan apabila ada problem saat produksi di customer maka para engineernya meresponnya dengan cepat. PT Yudo juga memberikan agenda training tentang hot runner system terutama bagi pemakai pemula.

Silahkan saling bertanya dan berbagi informasi lewat kolom komentar ini, terimakasih.
EmoticonEmoticon